Rabu, 27 Mei 2009

Project

Haloo semua gimana kabarnya?yang pasti baik kan?

udah lama gue gak nge-post
oke,sekarang tentang project gua yang gak selesai selesai oh(MURKA)

jadi gue kan nulis gitu yaa judulnya(adadeh)tapi judulnya bukan adadeh loh, nah gua udah tau akhir dari semua project gua akan tetapi gue males nulis(sok sok penulis) soalnya panjaaaaaaaang bangetbegete getoh yee

pertama-tama seneng tuh gue nulis nulis cerita eh setelah lama lama alhasil gue males nulisnya(kagak berbakat jadi penulis)nyeh
kalo nulis percakapan apelagi panjangnya meeen
gara-gara gue banyak ulangan,pr,tugas jadi harus belajar okee(sok asik)

jadi nanti ya insyallah(jika allah mengizinkan)selesaiin tuh project,jadi intinya panjang ckck;

berilah akhir yang bagus ya allah(amin)

udah yaa semua byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar