Rabu, 27 Mei 2009

Olahraga

Hello semua, hari ini gue mau nge-post(siapa yang peduli)
oiya gimana kabar lu semua?
Woy gimana kabar lu semua?
Jawab dong
jawab woy
ayodong ayodong
woy wey
yang pasti sehat kan?amin

oke langsung yaa,kan pagi pagi nih gua menuju lapangan,eh pas diluar dijalan ternyata udaranya cerah,segar bagus tuh untuk menghirup embun iyegak pagi eh salahdeng oksigen;semua juga tau) eh pas diliat ada ayam berkokok(kukuruyukyukyuk;main yuyuk main apa?main PETAK UMPET dimana?diakhirat astagfirulloh ya allah,dan burung pun berkicau melihat gua larinya bagus,nyeeh;pjatmgatgajmatgbmtbjmgjmtg au bunyinya gimana?

Prittt;prajurit manggil makhluk luar angkasa untuk mandi dikali bersama ikan duyunyungyung ahaha dan membawa pluton buat main tembak tembakan wkakak(udah ah jangan banyak basa basi)

udah langsung aje ye capcuus..
Jadi gini,gue main kerumah saudara gua rumahnya samping rumah gue
eh,pas gue kerumahnye gua diajakin;

S:feb,mau gak olahraga?

F:kapan?

S:tahun depan,yaa besok lah

F:(sambil memikirkan matang matang;dan akhirnya gak matang tuh nasi goreng)ya terserah

S:oke,besok ya jam setengah 5

F;eee(sambil nganguk-ngakguk)

dan alarm pun berbunyi,dibagunin tuh gua sama nyokap

N:kak,bangun udah jam setengah 5 katanya mau olah raga

F:iya,dikit lagi

gua pun bagun langsung ganti baju dan lain lain sholat subuh dulu langsung capcuus ketempat tujuan

nah,udah sampe lapangan tempat titik tempuh antara selatan,barat,timur,utara papua dan maluku eh salahdeng maksudnye lapangan tempat tujuan, pemanasan pun dilakukan paling 1menit(lagi 1 menit)yaudah sih? Dan karna gua menyepelekan tuh pemanasan(KARMA)
gua muterin lapangan,lari-lari gak jelas eh tapi biar langsing sing sing suwe karo kowe haha dan sehat gue pun beristirah sebentar alhasil gue duduk pergelangan kaki gue pun tergelincir(mampus lu mampus)mungkin gua dapet KARMA dari allah(ampunilah dosaku ya allah)
pas udah sampe rumah, gue pun dipijet tuh kaki
sakit woy sakit
alhasil kagak sembuh-sembuh(pus mampus lagi menyepelekan pemanasan)makanya jangan menyepelekan gua dapet KARMA dari allah,menyepelekan pemanasan walaupun 5menit iya iya(ganyante)
kaki gue pun sembuh 3hari kemudian,dan gue juga setiap hari kesandung(sumpah gakboong)mungkin pengaruh ye gak tau juga deh bodoo gak peduli,ih waaw sok asik

udah yaa byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar