Minggu, 14 Februari 2010

tadi gue diapain?

heyhoy apa kabre?gimana emak bapak sehat dirumah? wewewe pasti pada kangen yew hayooo ngaku yakan pada kangeeen hem emang ya gue ngangenin *maaf gue lagi mimpi pantat kebo motok sehseeeh bohay gituu kaya emak gue(?) nulis ini blog


awkey kita mulai cerita start
1...2...3.....duaaaaaaar kucing gue kentut wkwk gadeng
jadi gini gue tanggal 11 february ulang tahun loooooh*gaada yang nanya
waktu itu kan hari kamis pagi jam 10 gue kerumah anianur dolooo mau les udah kan gue kerumahnya
alhasil pas sampe rumah anianur diaaaa masih pake baju ebujet gue nungguin dulu tuh yee hem sekitar setengah jam yodah
udah selesai kan tuh ye
nah berangkat les jam setengah sebelas
pas udah sampe les kita cuma mampir 5menit egileee kerenszs ye numpang ngadem doang dari pada numpang boker gamungkin kan hahaha udah tuh ye kita nanya soal ipa 1 nomer #@&**%


abis itu kita langsung kesekolah remed ipa
yaudah kan ye nyampe sekolah pertama duduk duduk dulu dikantin sama yang lain eh ternyata remednya udah dimulai di lab.ipa
nahlo nahlo langsung pada beli kertas ulangan dikoprasi abis itu langsung ke lab.ipa oke gue dapet soal kanan dan gue ngerjain soal ***#&@><_ selesai
alhasil gue cewe tercepet yang ngerjain*bodo kagak peduli haha
jahat
nah abis itu kan jam setengah 12 dari pada diem disekolag kan bosen jadi gue memutuskan untuk terbang(?)eh ke tempat les deng sama anianur soalnya masuk jam setengah1 terus tempat lesnya rada deket sekolah
yaudah jalan tuh *cipicipicipicipi bentar gue beli cireng dolooo ah


skipy,udah sampe kan tuh ye wewe kok cepet?yaeyalah gue kan melayang minjem sapunya mang atangsss(?)
udah nyampe kita ditanyain sama guru lesnya:
g:gue gl:guru les

g:asalamuallaikum *ea alim

gl:waalaikumsalam wr.wb kok balik lagi?

g:yadong gaboleh?oke fine kita gak cs haha apabet kan gawuuul cepet kan remednya haha pake sepeda dong(?)eh pake speedy deng

gl:yaudah,kalian lagi belajar apa sekarang ipanya sampe mana?

g:lagi belajar NGOBROL terus sampe topik masalah pantat gorila?sehat apa kagak?hahaha ngerti gak mas?

gl:yeh dasar hahaha

g:yaudah mas saya makan cireng dulu ya

gl:*cengarcengir kaya orang apatau

*#@*_<>~^*ngobrol sambil makan cirengs mau?beli sono wekek

udah les selasai jam 12.15 gantian anak sd kelas 6 soalnya les bimbel
nah jadi gini kita barengan lesnya selasa kamis waktu kemaren pas les ini pas hari selasa biasanya kan anak sd udah pada naik ke lantai 2 nah gantian kita kebawah mau kesekolah
nah ada sepatu anak sd banyak
dan temen sama gue punya ide buat ngiket sepatunya &#><_@*^ udah selesai diiket
kesekolah
nah pas hari kamis gue les lagi eh pas turun sepatu gue sama temen temen gue gantian diiket tuh sama anak sd eajeeeer mana digantungin di jemuran lageee tahetemphe lu liat pembalasan gue hari selasa ye PERANG SEPATU keyyy haha(again) hari selasa nanti eke lanjutin ye
makanya update dong sama blog gue hahaha apa bangat-_-




pulang les langsung kesekolah jam 12.30 udah telat tuh ye tapi untung gurunya belom dateng
abis itu temen gue nanyain febby happy birthday PUPUPU
yeh nanti aje ye istirahat
nah udah istirahat kan tuh ye sengaja gue gak istirahat males dimintain PU soalnya udah mau abis wkwk
novi bilang:feb tadi ada yang nyariin

gue:siape?

novi:adalah pada mintain PU

gue:eanjeer tenang aje gue kasih kok gope gope segerobak hahaha(?)

yaudah tengtong bel pulang*cipicipuciping
kronologis kejadianya*ea kaya dipilmpilm yak?hahaha mantepss bre

temen gue diskusi*gue mikir(hayooo ngapain ya mereka udah ketakutan ber2?loh kok ber2?iyelah kan 1lagi bayangan gue wjwj

jadi gini ada percakapan gue sama echa
g:gue e:echa

e:*dateng ke gue eh,feb gue minjem catetan mtk dong

g:gue gaknyatet cha hahaha*ceming sejenak mengheningkan cipta

e:*tas gue langsung diambil paksa wewe rampok rampok wkwk
cuaaaaar *bunyinya gak gitu juga sih pada siram gue pake air,kopi,c2,minuman manis,minyak goreng etc banyak bet lah yang lebih parahnya lo tau apa?air goot iuuuh parah parah gue kaget huahahaha bauuuu *@<>#~^+% cekip

udah selesai tuh ye gue marah marah kok pake air got sih?jahat ye lu wkwk



pas sampe rumah langsung mandi kembang 7rupa gadeng pokonyaaaa hari ini speciaaal banget deh *eaea

tapi makasih yaaaaaa semuaaaanya udah ngerjain gue kaya gini?walaupun akhirnya gue bau ee kambing wkwk


ehehe udaaah ye besok lagi capek nih eke tadi abis ngebolang(?)lopeyouh mucaaaaah iuuuuh
-salam indonesiah tercintah MAJU TERUS PANTAT MUNDUR*yel gue sama chaca wgwg *wewewe biasa sebuuuk byeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar