Sabtu, 10 Oktober 2009

with alyaaaaa dan imeeeeeeeeeel

Hallo semuaaaaa apa kabar?yang pasti semua baik baik aja kan amin
udah lama nih gak posting pasti pada kangen yaaa?hayoooo ngaku wkwkwk


oke langsung aja ye
jadi kemarin kan hari sabtu gue gak ekskul lagi males
akhirnya gue sms imel

i:mel jalan jalan yuk

gue:jalan kemana?

I:kesekolah aja ya main main dulu siapa tau kita ada inspirasi buat jalan jalan kemana gitu

gue:oke deh sip
eh gue udah sampe sekolah nih(padahal belom sampe masih dirumah belom mandi wkakak gua bohongin imel soalnya sabtu kemaren gua jalan jalan sama die ngaret lamaaa buanget
cepeeet ya imel

i:*nelfo gue
eh feb gue udah sampe sekolah lo dimana?

gue:gue ada di tk kartika
*padahal gue belum dateng masih pake baju

i:oke gue kesana

gue:*nelfon lagi
mana feb gak ada*yaiyalah orang gue masih dirumah

i:maaf mel tadi gue balik lagi ngambil bando ketinggalan*imel percaya padahal bohong gue masih siap siap mau berangkat
oh yaudah cepetan ya feb gue tunggu disekolah

gue:okey

skip sampe disekolah

oke gue disekolah bingung mau ngapain berdua sama imel
jam 12 apa jam berapa gitu anak kelas 9 pulang PM
nah pas itu ujan gede jadi gue neduh bukan disekolah malah di tk
oke pas di tk ujan gak reda reda
akhirnya imel ol dan alya ol imel langsung chat
imel:al,lo dimana?

alya:Gue disekolah
alya gue sama febby keujanan di tk gue boleh main kerumah lo gak al?

alya:Boleh

imel:tapi lo ke tk ya alya?
imel:Iya nanti kalo udah reda ya imel sama febby
sabar aja ye*nasib keujanan ckck

oke skip ujan reda kira kira jam setengah 3 alya nyamper gue sama imel ke tk
dan gue imel alya langsung aja kerumah alya naik angkot
&¥/@#§%€# blablabla
sampe rumah alya dan gue langsung duduk bentar tarik mata eh bukan tarik napas dan abis itu story story bentar langsung ke warnet main soalnya internet alya lagi eror jadi kita ke warnet
nah disitu kita ketemu novi kok bisa kebetulan ye?TAKDIR pak hahaha
pas pulang kita langsung makan
#@&$¥ selesai makan


abis itu pulang jam setengah 6 lewat dianterin alyaa pake motor
alya yang nyetir
imel ditengah
gue dibelakang
nah pas itu gue jalan lewat jalan pintas ye
tanjakanya juga tinggi terus belok banget kan abis ujan gede

nah pas ditanjakan alya motornya agak susah naiknya jalananya tanah ckck*lah emang tanah terus apa?maksudnya aspal ini mah jalan tanah merah
asu bet gue bertiga kepleset motornya jungkir wkakak
terus pas itu sepi gak ada yang nolongin aying
gue bertiga hampir aja jungkir ke bebelakang
alya nyebut nama allah wkakak kita udah bingung kalangkabut
alya juga agak buru buru soalnya jalananya serem terus dia pulangnya magrib
imel dikit lah bantuin tapi masih aja chat sama......
Celana gue sampe kotor gara gara jatoh wkakak
Pas itu alya lansung ketakutan
eh gimana dong?gue kalo pulang lewat situ kalo jatoh lagi gue sendiri
nah pas udah sampe rumah gue ol
alya chat feb gue jatoh lagi lebih parah dari yang tadi jadi dia pulang bawa tanah wkakak motor jadi tanah wekekek alya lo juga jadi tanah?hahaha gak mungkin
makasih alya udah nganterin kita sampe rumah tapi gws juga ya buat alyaaa maaf juga tadi gue sama imel ngerepotin haha yayaya



udah yaa off byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar