Kamis, 12 Maret 2009

Pengikut saya dan ikutilah

Hari kamis pas gak ada guru pelajaran b.indo terus 7-2 kelas udah kaya apaan tau
nah terus gua ngumpul-ngumpul sama anak sekelas tuh ya eh gua bilang kaya gini ke temen temen gua

gue:eh,pada mau liat setan gak?

Temen:dimana,aelu pasti bohong

gue:sumpah gua bener gak bohong,gua kan anak baik baik

gue:mau liat gak semua

temen:mau

gue:beneran yaa,tapi jangan pada pingsan atau sakau yaa oke hahaha nanti gua juga kan yg repot

temen:aelu bercanda melulu

gue:hahahaha,hobi hobi gua

Eh..saking bloonya temen gua percaya
gua jalan keluar 20orang pada ngikutin hahaha(ah emang dasar pengikut gua ajaran sesat)

baru mau keluar dari pintu untuk ngeliat setan dilantai.1 eh ditanya sama ketua kelas?

Ketua:eh mau pada kemana rame banget

gue:mau pemilu,dapet duit loh dari partainya itu loh partai golset(golongan sesat)hahahaha kaya gua tapi boongdeng


ketua:mau kemana?

Gue:mau ke taman lawang(tongkronganya retno sehari hari hahaha)tapi boong juga deng

ketua:kebanyakan boong lu

gue:yee...serius gak pernah boong gua 180 derajat celcius dibawah permukaan otak manusia(kalo ada) hahaha

ketua:(diem)

eh..dasar temen temen gua percaya aja

gua ngomong cerita setan emang ada yg pernah ngajakin gua liat setan sama pemburu hantu(bodo ah)bener tapi gak tau bener apa gak tapi bapak bapak itu yg pemburu hantu bilangnya kaya gini;

bapak:kelas berapa?

Gue:7

bapak:oh

gue:nunggu siapa pak?

Bpak:adalah guru

gue:oh

udah ah gak enak gua ngomongnya

kalo ada salah yg salah maaf oke
byee

terus juga pak tomy guru plkj tadi cerita setan jadi yaudah deh gua ngumpul pada cerita cerita setan wkakakak

iya tuh pengikut gua ajaran sesat hahaha
¤biasalah febby teramah dikelah hahaha maunya yaa
yaa emang bener gue ramah gitu deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar