Jumat, 13 Maret 2009

Versi botak

Masa ya masa ya hari jum'at pulang sekolah jalan tuh sama temen temen soalnya rumah gue sama temen temen deket sekolah

tapi berangkatnya kadang kadang dianterin kadang kadang naik ojek

-gue
-lia
-daisy
-wulan
-rina
-tari

eh sepanjang perjalan gue sama temen temen liat di lap.basket ketemu orang botak wah botaknya kinclongnya
kaya gini:

gue:eh eh liat deh dilapangan bsket kok orangnya botak semua ya(?)

lia:biasa,lah feb bru keluar dari penjara hahaha

gue:ahelu serius gua
kok botaknya licin bener yaa

lia:hahahaha
gitu terus mukanya serem serem hahaha
eh kita tuh ngomongnya yg kepala botak yang aneh aneh gitu deh sampe ngakak kaya orang gila tuh rame rame
eh pas sampe tanjakan ketemu lagi tukan ojeg yang lebih kinclong

gue:des des tuh suami lu tuh lewat sumpah ganteng banget(padahal jelek)ciih

daisy:najis...,suami lo rin hahaha

tukang ojegnya ketawa(ih ngapain ngikutin aja yee mana ketawanya jelek pula haha dalem)

eh ketemu lagi ditanjakan ke-2 anak kecil 2orang lagi mainan sambil disuapin(abisin ya nak makanya oke;pinter deh haha)

gue:(senyum senyum gak jelas ke anak yg lagi disuapin)

adeknya:(cengar cengir gak jelas)

gue:lah loh ada lagi anak botak dua lagi(apelo liatin wek)

gue:jangan ngeliatin dek(abisin tuh makanan)

gue:terus tumbuhin rambut(abisin ya nak pinter deh hahaha)


eh...malah tambah ketawa kocak haha mana dua lagi anak kecil yg botak kinclongnya bukan maen hahaha kaya kaca sepion pecah dilindes truk hahaha

inilah versi orang botak haha
banyak sekali ternyata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar