Selasa, 03 Maret 2009

Ulangan pkn 7.2

Hari jum'at jam ke2 kan pelajaran bu anita pas itu ulangan pkn..
Eh,tadinya gua duduk sama bianka eh jadi pindah duduk sama muthia(biar dikasitau jawaban kan agak pinter hukakak) akhirnya bianka duduk sendiri

pas itu soalanya dibedain a sama b gue dapet soal b bianka soal b
nisa yg depan gue soal b juga
waktu itu posisi tempat duduk gue paling paling belakang sama muthia

soal mulai dibagikan satu satu;eaea dek dekan PG 10SOAL BAG.2 10SOAL STUDI KASUS 2SOAL

aduh pg alhamdulilah bisa ngerjain
pas bagian 2 udah mulai keritis otak dah hahahaha tentang pasal pasal(aturan bu yaa bu kasih soal tentang pasal ke polisi atau negara hukum iyakan kan afal )
hahahaha

terus diliatin tuh semua kelas 7.2 pkn aduh muter muter ke meja kadang kadang didepan duduknya kadang kadang dibelakang

ngeliatinya;gimana bisa nyontek ibu aduh pusing dah ahelah
ada juga yg dikasitau muthia..

Si bianka nanya gua mulu...

Pas jam istirahat 7.2 ngak istirahat orang belum pada selesai
yah saya di jam mau detik detik jam pelajaran pkn selesai baru ngerjain studi kasus yg soalnya panjang panjang banget kaya jalanan kereta lah;ngak sepanjang itu lah yg pasti tentang pelamgnggaran HAM akhirnya waktu abis pas studi kasus belum ngerjain yg soal nomor 2 tentang HAM yg dilanggar(ngak keburu waktunya) no.1 sih udah yg studi kasus hahaha

eh,pas kelas lain pada bel masuk istirahat kita baru istirahat haduh haduh mana waktunya 15menit(belum kenyang makan)beh hahahaha

tinggal nunggu hasilnya hari jum'at doakan biar dapet nilai bagus dan gak remed amin.

Udah deh selesai
hahahahaha


aduh ternyata soalnya susah banget,mana bu anita tumben jaganya ketat banget susah hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar