Selasa, 02 Juni 2009

you all the best wkakakak

Hello,gimana kabarlu semua?
Semoga sehat walafiat kan amin

oke,gua mau kenalin temen temen gua dulu yaa

BIANCA SAPHIRA:eh,lu tau gak orangnya gimana?yaa masa gak tau sih?norak lo
gua juga gak tau sih,jadi si itu orangnya pake kaca mata,berambut orange(kaya orang dayak eh salah bule)tapi rambutnya berbentuk abstrak,vertikal,variabel ahaha ,dan memakai pagar di giginya hahaha behel,pelit pinjemin hp,tapi asik loh,temen untuk gua acak acak rambutnya,ekskul PMR

FINDA DANIA FADHILAH;cewek,kalo rambutnya diacak acak;langsung marah(rambutnya panjang,dia rapih dan steril loh ahaha canda fin,narsis,(berambut orange),anak Basket,asik juga loh

NOVI ARYANTI:cewek berambut pendek,tinggi loh dia,jago main basket,asik juga diajak ketawa

ANIA NURCAHYANTI:cewek,pake kaca mata,berambut panjang,suka dipanggil anianur/nur,asik diajak curhat nyeeh

RAHMAWATI SRIKUNTARI:cewek yang berambut ikal,tinggi,suka dipanggil wati/ronaldowati hahaha eh salah maksudnya tari,asik juga diajak ngobrol

HALIMAH HANNAH:cewek berkulit kuning,berambut ikal,anak basket dia suka dikatain pacarnya hore hore itu:horri bagas haha canda han,eiya suka dipanggil halimah istrinya bambang;h:halimah g:gue

g:halimah,istrinya bambang ya?

h:kok tau sih?

g:tau lah,bambang yang tukang bakso keliling para waria bukan?

H:iya,kok tau sih
(maaf ya han bercanda haha)



NISA HIJRIANTI:cewek berkulit putih,pipinya tembem ahaha,anak basket(jarang ekskul bangetbegete

AISYAH FATHUL JANNAH:cewek agak kurus dan pendek canda syah,suka dikatain dio(sabar ya syah itu takdir lu haha

MUTHIA KHANSA AGATHA:cewek berambut pendek,cewek terpendek,berkulit hitam:tapi gak hitam hitam banget,dia kocak loh maaf mut

HARI RABU TANGGAL 2- 2009
cekidot

yaa,disinilah gua pada waktu jam pelajaran pertama ipa ulangan alhasil lumayan lah soalnya

jam kedua b.indo:tumben bu cut gak keluar kelas,biasanya keluar terus main hp
tau gak lo?masa gak tau sih?norak lo;gua juga kagak tau

jam ketiga:pelajaran mtk inilah pak djoko prayitno guru hobinya tidur,kocak nah pas lagi pelajaran bilang
p:pak djoko b:blablabla

p:kerjakan hal.4,kita melukis

b:yah,pak saya gak bawa kuas

p:hah?iya,buat gambar gigimu
abis itu pak djoko bilang anak anak;a p:pak djoko

p:kamu tau gak asal mula odong odong haha

gue:(tau pak tuh dari jembatan ladong:langit odong odong wkakak)

a:gak pak

p:bapak ceritain ya

a:iya

p:pjahmpagtgmatgdagtdatgmatgmjpatmatmjpagtapgmatmgajgmpagtgmgjapagtmpj(gua lupa apa yg diomongin


tengtong tengtong;bel berbunyi
pelajaran ke 4:b.inggris mr.nababan wali kelas gue 7.2 loh,guru paling banget sedunia yang pernah gua temuin ahaha
disinilah gua punya pikiran yang licik;
gue acak acak rambut bianca yg rambutnya gak diurus acak acakan gue berdua kelas cewek paling gila mungkin wkakak
pas,itu karna muthia jail bangetbegete sampe nulis hari pernikahan gue sama blbgjtpa di semua buku gua;sialan kau

ini nih isi pernikahan muthia sama bgjtatgt yang gua tulis;

hari pernikahan muthia dan jptgatp
pukul:24.00(pada saat setan dan sebangsanya bersemedi)

tempat:di jl.bangsatkuburan no.13(tepatnya disamping kuburan)

kostum;para udangan harus memakai kostum dari kuburan okey

undangan:disebarkan kepada para waria dan makhluk luar angkasa dan makhluk halus dan sebangsanya

bintang tamu:kuburan band

host;nyi blorong(bianca saphira)

nah,eh dia balik nulis hari pernikahan gue sama gjatagt(najis amit amit)kaya gini

hari pernikahan febby dan gjpatga

pukul:07.00wib

tempat:taman lawang

undangan;nyi blorong(bianca)

bintang tamu:kuburan band

host:limbad (hannah)
sialan lu mut ahaha

CIPTAAN
eh,tau gak si aisyah dipanggil apa dikelas?emang apa?au
(mayang sari)wkowkow
bianca(nyi blorong/kevin apriliano;jangan kevin kebagusan kata temen gue nyi blorong karna rambutnya)
hannah(limbad karna rambutnya

dan muthia dan gua ciptain lagu buat bianca saphira
kan kalo vierra"dengarkan curhatku" kalo gue dan muthia,bianca "dengarkan kentutku"
cekidot;
"dengarkan suaraku"

dengarkan suaraku
merdu sekali
betapa anehnya suara suaraku
jujurlah padaku jujurlah padaku kau menyimpan rasa kau menyimpan rasa sakit sakit dengar suaraku

Irama lagu:abstrak,variabel

nada:suara ujung kepala sampe akhir hayat

tingkat irama:10000000km permukaan bumi dan langit

tinkat kesulitan:berbentuk abstrak dipermukaan akar pohon

tingkat polusi:100000000% dari tingkat langit dan tingkat bumi dibawah permukaan lau arafaru dan flores




ahahaha maaf ini hanya bercanda

kalo muthia lagunya

mengapa aku selalu yang mengalah
tak pernah kah kau berfikir sedikit tentang badanku

emang kenapa mut?kan gua cebol?hah?baru tau gua wakakak yang iseng maaf mut bercanda


udah yaa kalo dari post kali ini nyinggung perasaan lo gue minta maaf kalian semua all the best lah
byee semuaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar