Minggu, 19 Juli 2009

oh oh oh kelasku berangka 2 hahaha

Hellooo,semua gimana kabar kalian semua yang pasti sehat wallafiat kan amin

oke,langsung yaa
pagi pagi tuh gue bangun jam 6 kuranglah tapi kan bilangnya masuk sekolah jam setengah 7 kan
eh,pas hari pertama masuk tanggal 13 gue dateng jam 7 kurang eh pas sampe kesekolah ternyata udah pada baris dilapangan ya ampun mana gue belum liat kelas gue lagi
pas gue baris gue ditanyain kelas berapa feb?wah,blm tau gua aja dateng terlambat parah kan tapi banyak sih yang terlambat wkakak
pas dilapangan selesai gue langsung lita gue di 8 berapa
tanpa basa basi gue langsung liat tuh kelas mana rame banget yang liat daftar kelas
ternyata tau gak sih lo?gue tuh di 82 ohohoh mana yang dari 72 yang masuk 82 cuma 3 orang parah banget sih
tapi temen gue yang lainya pada masuk pagi tapi beda kelas gapapa deh yang penting masih bisa ketemu hahaha
pas,gue masuk 82 yaoloh kagak ada yang gua kenal tapi lumayan sih ada haha
yap,gue pun duduk sama ania temen dari 72 juga belakang gue sasha sama dela asikasik loh mereka apalagi sasha kalo ngomongnya pede beneeer sama lebay hahaha
tapi seru lah di 82
mana udah 72 82 pula lagi angka 2 oh 2
tunggu kelanjutan kelas 82 yang super super aneh hahaha canda bercanda

udah yaa semua byeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar