Sabtu, 25 Juli 2009

Kangen banget sama 7-2

Hayhayho gimana kabarmu?apakah sehat semua yang pasti sehat amin amin

7-2 oh 7-2 itulah kelas yang pertama gua tempatin smp di ozone
gua kira anaknya gak asik gak seru deh
ternyata seru banget
pokonya 7-2 is the best lah lovelovelove gua kangen banget sama 7-2 sumpah deh
walaupun pernah ngerasain suka dan duka bersama sama

yang gue gak pernah lupain pas kelas 7-2 sekelas ketauan nyontek akhirnya bu sikod langsung marah
maafin kita ya bu
kita gak bermaksud bu,sekali lagi maaf ya bu

pak nababan adalah wali kelas 7-2 yang baik hati tidak sombong dan rajin menabung hahaha sumpah asli tuh pak nababan padahal semester 2 sekarang pengen pensiun tapi tuh kalo ada anak muridnya yang nyontek gak dimarahin kalo ada yang ngobrol gak dimarahin pokonya baik banget
tanya aja deh?sama anak kelas lain yang diajarin sama pak nababan pasti bilangnya pada baik baik dan positif
maaf ya pak kalo kita semua selama ini ngerepotin bapak pokonya pak nababan is the best

guru guru yang ngajar 7-2 makasih maaf kalo ada salah dari 7-2 maaf

7-2 lovelove you all the best muaah kangen banget gua sama 7-2
maaf agak lebay hahaha

bye 7-2 dan semua aku sayang kalian muaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar