Jumat, 03 Juli 2009

Perpisahan dan jalan jalan

Hello,gimana kabar kalian semua?yang pasti baik baik kan iyaiya

oke langsung yaa kan kemaren hari jum'at tanggal 3 juli gue jalan jalan sambil beli kado buat pak nababan
hohoho tau gak sih gue jalan jalan ke hmmm rahasia lah sama temen temen;gue,alif,mia,erlyn,karissa,talitha,finda,aisyah,alya
pas sampe tujuan
sumpah gue kan bawa tas gitu ya temen gue juga bawa sih tapi temen gue kecil gue gak gede gede amat
eh penjaganya bilang tasnya gak boleh dibawa suruh nitip asu bet emang tuh penjaga wek hahaha
oke,perut temen temen gue pun berbunyi ptgjptgaptga;aku laper
haha
nah,makanlah bakso wes akhirnya kenyang
dannn kita pun nyampe disekolah buat ngasih kado dan kue lo tau gak sih?masa masa ya pak nababan udah pulang lah loh panik panik kita pun menelfon
kring kring kring
halo,pak nababan
iya
bapak dimana?
Saya dirumah
yah,mr.bisa ke sekolah gak
ya saya tidak bisa,emang kenapa?
Kita mau ngasih sesuatu
besok saja ya
oh yaudah deh


kita semua pun berbincang bincang sampe bibir dower(gak segitunya sih)di IKOBANA
bingkisan pun dipegang alya
kue karrisa gak tau tuh kapan ngasihnya
udah selesai bincangnya
gue dan teman teman makan di ikobana nasi padang skip selesai makan;kenyang
gue pun dan yang lain pulang

asli sumpah yaya gue capek banget,pegel ohoh pokonya semuanya deh pas sampe rumah sekitar jam 4 gue pun langsung tidur;zzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

udah ya post kali ini bye bye semoga liburan asik ya semua piss love and gaul bye bye semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar