Kamis, 20 Agustus 2009

rese nih

Hallo semua gimana kabaranya?ya pasti baik kan amin amin
pasti pada kangen ya sama gue haha pasti adalah(loh?)

eh eh kan udah mau puasa nih maap ya kalo gue punya sama kalian semua maaf banget
oke langsung ya jadi gini ada orang rese banget sama gue sumpah beh namanya tuh fian tapi dia bfff gue banget galsss kite ye? bukan dia juga yang rese ada lagi temen gua juga rese
oiya kapan ya gua cerita cerita kocak lah pede banget ya?tapi jadi orang harus pede yegak?yaiyalah lagi temen gua nunggu blog gua nih yang kocak (bentar lagi soalnya sibuk wkakak
ngefens nih tuh orang sama blog gua haha
dituggu ya kalo gak sabar
hubungi call center saya delivery order 14045 24 jam ada order kami antar
gak ada order kami buang haha tenang saja okey

udah ya bye jangan pada kangen loh wkakak
pissloveandgaul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar