Jumat, 04 September 2009

jika kau tanya bolak balik suaru ku yang merdu ini tentang hal aneh:p

Halo semua assallamualaikum (hahaha alim bet yaa)
gimane kabare?eke baik loh (gakada yang nanya tuh)

jawab dong
eh jawab woy
kalo gak jawab gak glasss ye sama gue terus?
ayo jawab*hahaha maap lagi gak jelas
loh?wahwah pasti gakbaik ya parah puasa*apa hubunganya sama puasa?


oke langsung ya kan lo tau kan?semua pasti gue yakin lo gak tau?ah parah masa gak tau?wowowo apabet dah
jadi kan gini
gini ceritanya
ceritanya gini
gini ceritanya
ceritanya gini
SELESAI okey

gakdeng cuma iseng wkakak
eh masa ya?kan hari ini jam menit dan detik ini gue ngantuk bet (gak penting banget sih yaoloh)
hmm,lebaran lama atau bentar lagi gak sih?au dah bodo
eh eh eh masa gue belum ada yang bolong loh*terus puasanya yaiyalah
mana ada puasa bolong eh ada juga sih wkakak kalo bolong mah baju yegak?ada juga ye
Maksudnya belum ada yang batal
aminamin

oiya saya hampir lupa
gimana nilai ulangan?
semoga sukses ya nilainya semua amin

eh mau kenalan gak?kenalan yuks

kalo mau ikutilah jejak saya oke jejak para autis
gue kenalin ya temen gue
namanya delarosa nabilautis
dia tuh sangat sangat penggemarnya autis cande men
kan gue bilang
gue:del del masa di fb gue join LINDUNGI SUAKA MARGASATWA
eh gakdeng LINDUNGI ANAK AUTIS

d:ah bohong lu

gue:ye ngapain gue bohong puasa oke

d:ah nanti gue ikut join ah namanya apa?

gue:LINDUNGI PANTAT GAJAH wkakak

d:hah?

gue:iye kagak percaya yaudeh

d:bohong

gue:yang bener lindungi kami dari dela rosa hahaha
eh gak deng lindungi anak autis

d:okeoke

gue:iyeiye

eh kok lu mau ya del?bingung

bawaan dari orok peb
orok apa
orok autis
lah lah*eh boong deng percaya aja

cande

maaf ya kalo gue nulis salah kata di blog ini maap manusia gak ada yang sampurna hijau gak ada lo gak rame emang lo gak rame baru tau ha ha ha *maksud sempurna udah yaaa bye semua aku sayang kalian semua muah muahaha wkakak:p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar