Selasa, 29 September 2009

woksweks

halo semua?apa kabar yang pasti semuanya baik baik aja kan amin


eh,tau gak sekarang malem pastinya siapa bilang pagi

oke langsung yaa
gua sebenernya tuh gak takut sama yang namanya pocong,babi ngepot eh salah suster ngepot*belagga padahal takut tuh wah keren ya bisa ngepot*terus bangga gitu,gak biasa
ya dan sebangsanya
tapi akhir akhir ini gue sering ngerasa kaya ada yang gimana gitu......
Tau kan lo
pasti

nih ya gue pernah bilang kaya gini ke adek gue a:adek g:gue

a:kak

g:apa?

a:temenin aku belajar dong

g:gakah males gue belajar masa ditemenin

a:aku takut

g:takut kenape?

a:takut

g:hah?lo takut sama pocong

a:iya

g:pocong aja ditakutin pocong didandanin kaya permen nanonano gak punya tangan aja kalo ditendang juga langsung guling guling
kunkun rambut udah kaya sapu ijuk,badan udah kaya triplek dilindes truk tronton ketawa udah kaya monyet karoeke
si suster udah kaya penderita polio ngesot ngesot "tolong saya minta ajarin cara jalan yang bener
belajar jalan ya mba

ya dari situ pas gue ngomong kaya gitu gue diliatin sama au apaan tuh*wowo liat bayar
tapi kalo gue gak merinding malah dek-dekan jeger jeger plak plok*tolong saya sesak nafas gara gara diajarin cara jalan yang salah*apa hubunganya coba
gue pas itu komat kamit udah kaya dukun tidur udah kaya orang sakau wakakak
kalo itu lewat tandanya angin"@&¥$ *£€blablabla
tapi gue akhirnya tidur dengan tenang

lanjut besok
mau tidur bye semuaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar