Selasa, 09 Juni 2009

Kue ckck;

Hello,gimana kabarlu semua?yang pasti baik sehatwalafiat kan?amin


jadi gini ceritanya waktu itu nyokap gua bikin kue yang rasa keju,coklat,ditaburi keju dan cherry lu tau kan gimana rasanya?nggak?yang pasti rasanya enak
iyegak;nah gua ambil ada 4kue tanpa ngasih adek gue pas itu gue lagi smsan nah kue itu naronya meja makan eh;nggak tau kenapa?kucing gua gakada biasanya dia keliatan main
pas gue balik kemeja makan alhasil kuenya semua dimakan kucing yaa inilah nasibmu selalu sial asuuu;gua padahal belum makan 1pun
ya ini lah mungkin kucing yang sedang dilanda lapar

akhir akhir ini gue sering menemukan kucing berkekuatan SN(super natural)yang berada disekeliling ada
ciri-ciri;
1.tampang mukanya serem kaya limbad
2.bertubuh slim untuk menarik para manusia untuk memeliharanya
3.bermata burung hantu dan perkutut
4.tingkat penciuman dibawah tanah bumi dan langit
5.tinggi takterdugga(karna bisa berubah)
6.matanya menarik para manusia untuk tidur dalam seketika
7.berjenis kucingSN

Berikut liputan dari reporter kami timSBO(SEMUA BERITA BOHONG)w:warga r:reporter
cekidot

r:siapakah yang mencuri barang warga?

w:saya hanya melihat kucing bertubuh slim ia mencuri barang warga yang ditaro dipundak

r:hah?kucing itu emang membawa apa saja?

w:membawa semua makanan warga karna kucingnya kelaparan kalau tidak sehari makan kucing itu akan berubah menjadi jelek dan berbadan besar kaya godzilla
hahaha

r:oke sekian dari reporter tim siaga1 SBO

dan kue gua merelakanya dengan
ikhlas
udah yaa maaf kalo ada yang tersinggung ini hanya bercanda byee semuaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar