Senin, 29 Juni 2009

Liburan wekwek;

Hello,semua gimana kabar kalian semua;yang pasti sehat walafiat kan amin
udah lama nih gue gak nge-post,pasti pada kangen deh yegak

oke,jadi gini setelah nerimara rapot tanggal 27 juni alhamdulillah gue naik
nah,udah itu kan masuk tanggak 13juli wowow
yang pasti lu semua liburan kan?yaiyalah
masa masa ya gua sampe sekarang masih dirumah belum liburan lo tau kan gimana rasanya ya rasanya bosen getoh
eh,tapi gue mau ketemuan nih sama kakak reviku yang baik tapi belum tau kapan dan dimana,
terus mau jalan jalan sama temen temen tapi gak tau kapan masih bingung sih?
Pokonya liburan kali ini wekwek deh kaya bebek(bukanya liburan malah main sama kaya bebek)gak pada ngerti kan maksud gue:makanya ngerti dongsss
eh eh eh eh eh pada gue sedih loh pisah sama pak nababan:yang baik hati tidak sombong dan rajin menabung haha itu wali kelas gue dia baik banget loh
murid 7-2:god bye 7-2 yah semoga aja kita ketemu lagi di kelas 8 huhuhu
skip gak lama kemudian mia ketua kelas gue sms katanya hari kamis tanggal au lupa dateng ke depan sekolah jam setengah 10 ngomongin perpisahan 7-2 dan kado buat pak nababan
woy semua temen gue yang mau liburan kapan berangkat?lama banget nih kaya bebekss weksweks

udah ya post kali ini god bye semua hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar