Senin, 08 Juni 2009

Sekolah (murka)

Hello,gimana kabarlu semua?yang pasti sehat walafiat kan amin


udah ya langsung jadi kemaren hari senin,08-06-2009 ada 3 pelajaran,pelajaran per-1 ipa ngoreksi ulangan yang kemaren lu tau gak gua dapet berapa?gak?emang berapa?au
7,5 alhamdulilah untung gak remed udah selesai tuh dimasukin nilai gjptgagmtpj tengtongtengtong bel ke-2 berbunyi yaudah karna habis hujan kemaren dan kemaren gak ada gurunya olahraga jadi pada gak ganti wkakak kan pada main diluar,ngobrol,lari-larian anak cowok tuh eh guru ada yang marah gara gara anak cowok lari-larian mjtgmwtgn kamu tuh ya ganggu pelajaran tau gurunya jtgantgmtg
nah,abis dimarahin semua pada masuk kelas eh,udah masuk kelas gua sama nisa,aisyah mau ngobrol tentang anak kecil ketabrak mesin trotoar haha berikut obrolan dari kita

gue:eh eh nis lu tau gak?

n:tau apa

gue:ituloh anak kecil ketabrak mesin trotoar

n:hah?bohong lu?

Gue:bener

n:emang gara gara kenapa?

Gue:gara gara anak itu master cilik yang nyoba kaya limbad,eh pas dicoba anak itu membunuhkan dirinya karna tidak bisa kaya libmad haha

n:haha

gue:(sabar ya nak,nasibmu malang sekali)

pas,itu gua kedepan ke meja sasa sambil lari dan balik pun juga lari(alhasil gua mau jadi pemain maraton tingkat;kedalaman tanah dipermukaan langit)alhasil gua lari kemeja nisa ada kaca sama sisir yang ditutup eh pas itu gua jatohin udah kaya mecahin kaca sekolah padahal itu cuma kaca kecil gini;pas gua lari jatohlah tempat kaca dan sisir kenceng banget bunyinya sampe semuanya ngeliat gua udah kaya ngeliat(orgil marah)haha pada bilang febby gua pun tampangnya sudah melas yah nisa maaf gua ganti deh(ngapain sih lu ngeliatin gue?hah?au)eh pas gua liat dalemnya ternya gak pecah murka dah ah
nah gak lama kemudian jam BP pun berbunyi;katanya siapa?mau sharing dateng aja keibu?iya bu?gua tadinya mau?tapi waktunya pelajaran bp gak cukup
senibudaya gak ada pak efrizal pikiranpun pada main,ngobrol dan lain lain ptgatpagtgj eh udah mau bel pulang gua ngobrol lagi ngeledekin nisa gua duduk bentar dimeja gua eh pas lagi ngobrol gua sama mejanya jatoh bareng bareng seketika haha dasar jatoh mulu pada ngeliatin lagi emang kenapa sih lu?hahaha

udah ya sekian dari post gue byee semua

2 komentar: