Rabu, 03 Juni 2009

Nomer.4

Hello,gimana kabar lu semua?yang pasti baik sehatwalafiat kan amin


eh eh eh eh eh lo tau gak?apa yang mau gua post?gak tau?emang apa?au gua juga bingung haha

jadi gini lu tau gak sih?nggak?masa gak?gua juga sih
nomer 4 tuh berharga banget buat gue
lu gak tau kan?gak(siapa yang peduli;sana gih buang yee enak aja huehuehue)?gua juga gak tau kenapa bisa berharga mahal mungkin harganya(emang mahal kata siapa murah?kata siapa?woy kata siapa?jawab woy?pada kemana sih lu?woy woy woy;ada malih noh;dimana;tuh di tvSBO iyegak berikut pembicaraan dari reporter tvSBO(semua berita bohong
berikut cuplikan dari reporter kami
cekidot:r:reporter m:maling

r:barang apa saja yang kamu ambil dari rumah yang kamu curi?

m:saya tidak mengambil barang satu pun

r:terus anda ngapain di rumah tersebut?

m:saya hanya numpang mandi"karna saya tidak punya rumah dan pipis 7 hari 7 malem tidak mandi"kan saya mematuhi undang undang "DILARANG MANDI SEMBARANGAN:KARNA BISA MENULARKAN FLU BABI iyegak
;makanya jawab kalo ditanya jangan diem nanti kesambet loh ahaha) ye
pokonya 4 angka the best..


Udah ya gitu doang kok(gak penting banget),byee semuaaaaaa pisssss loveeeeeeeeeeeee and gauuuul(apasih feb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar